iishaofXpression

iishaofXpression

Jumat, 09 April 2010

Kesenangan Sesaat

Jumat, 9 April 2010

FELL NOT GOOD !!!

why today is not good for me?
banyak hal yang bikin gue ngerasa 'stress'
ngeliat orang yang ganteng di pinggir jalan pun yang biasanya gue liatin, tadi mendadak jadi gag kepengen ngeliat :P

padahal tadi di kampus gag begitu bete-bete amat
gag ada yang menarik juga tadi di kampus
dan entah kenapa sekarang kalo ke kampus bawaannya males melulu
yang ada di otak cuma pengen buru-buru lulus dan cepet-cepet kerja di radio
pengen buru-buru punya duit sendiri dan beli barang-barang dari duit sendiri
pengen ngasih duit ke orang tua dengan duit hasil kerja sendiri

dan hari ini pun gag ada orang yang spesial yang ngisi hari-hari gue
dan gue pun gag terlalu berharap untuk itu
yang penting masih banyak orang-orang lain yang masih sayang sama gue, it's enough..

tadi pun di kampus cuma bagi-bagi kelompok untuk bikin video klip tugas, dan gue besryukur bisa sekelompok ama temen-temen gue itu

tapi entah apa yang bikin gue FEEL THIS NOT GOOD
apakah karena hari ini ada yang gag bales sms dari gue?
apakah hari ini ada yang beda sama dia?
apakah hari ini miris dengan INBOX FACEBOOK dari tmn-tmn EO gue karena lagi pada ribut?
ato apa sih?

tanda tanya besar sebenernya masih tersimpan di otak gue
gue pun gag tauk kenapa hari ini bisa begini

atau apakah hari-hari ini terasa hambar tanpa adanya seseorang ?
OH GOD !!
kenapa ama gue?
ada apa ama gue?
jangan jadi orang yang lemah gini donk iisha
walau pun elo lagi dalam keadaan sakit gini, elo mesti kuat !

apa mungkin elo emang cuma manusia biasa yang memang membutuhkan seseorang yang sayang sama loe?

hhmmmm...
i'm never have an answers
but i never give up to search the answers for me :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar